Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengecoran Parit Keliling Pustu Oleh Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang

 




Bengkayang - Agar Terhindar dari gerusan air pas waktu hujan pada bangunan pustu yang baru di lakukan perehaban oleh Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, maka anggota Satgas TMMD membuat parit, setelah pembuatan parit langkah selanjutnya sekarang ini anggota satgas TMMD melakukan pengecoran Parit yang telah di buat tadi dengan tujuan agar parit dapat bertahan lama Minggu (04/07).


Langkah yang diambil untuk pembuatan parit penghalang aliran air itu langsung di  kerjakan oleh tim tukang Satgas TMMD ke-111, Kopda M Chaidir saat Pengerjaan proses pengecoran parit Pustu(puskesmas pembantu) di Desa Sentangau Jaya tersebut.


Kita tau bulan-bulan ini adalah bulannya musim penghujan, oleh karnanya kami harus melakukan pengecoran parit yang telah di buat sekeliling bangunan pustu pada program Satgas TMMD ke-111 yang kami kerjakan saat ini. Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi runtuh nya parit oleh karenanya kami lakukan pengecoran agak kuat walaupun denyut air deras mengalir.


"Tambahnya dalam beberapa hari terakhir ini curah hujan cukup tinggi terjadi di Desa Sentangau Jaya. Hal itu nantinya bisa membuat pengerjaan pengecoran parit Pustu yang sudah dikerjakan bisa saja rusak karena belum keras atau padat sudah kena hujan,"pungkasnya.(Pendim1202/Skw)

Post a Comment

0 Comments