Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengabdian Tak Mengenal Masa dan Waktu Dalam Program TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak



Kubu Raya - Tak kenal waktu begitulah semboyan yang pantas bagi prajurit TNI anggota tim satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak beserta warga Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Siang hingga malam, panas dan hujan mereka tetap bekerja tanpa kenal rasa letih, Senin (12/07/2021).

Sekilas dari wajah mereka terlihat sangar dan kejam, namun mereka itulah manusia-manusia yang sangat peduli dengan rakyat, selalu mengatasi kesulitan rakyat, dimana pun berada selalu hadir untuk rakyat dan negara tanpa pamrih.

Para prajurit TNI dari 3 matra yang membantu kesulitan rakyat tersebut kini sedang membangun negeri lewat program TMMD ke- 111. Sejak dibukanya TMMD ke-111, terlihat para prajurit sejati yang selalu mengawal keutuhan NKRI mengaduk adonan dari semen, pasir dan air untuk membangun infrastruktur yang diprogramkan dalam TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yaitu berupa pengecoran jalan rabat beton sepanjang 1.100 meter.

“Dimasa perang kami siap dipanggil untuk menjaga dan mengawal keutuhan NKRI dan dimasa damai seperti sekarang ini kami terpaksa silangkan senjatanya diganti pacul, sekop untuk mengatasi kesulitan rakyat dengan membangun infrastruktur di wilayah pedesaan untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan pemerataan pembangunan dan mensukseskan program TMMD ini” ujar Sertu Hartono salah satu anggota satgas TMMD saat ditemui dilokasi.

(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

0 Comments