Ticker

6/recent/ticker-posts

Penambahan Mesin Molen Untuk Mempercepat Pembangunan Jalan di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

 

.



Kubu Raya - Pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1100 meter merupakan sasaran fisik utama yang harus dicapai dalam kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (27/06/2021).

Agar pembangunan jalan ini cepat selesai, anggota satgas TMMD Kodim 1207/Pontianak menambah 1 unit mesin molen yang akan digunakan untuk mencampur material batu, pasir, dan semen yang digunakan untuk pengecoran jalan rabat beton di Desa Kuala Mandor B. 

Menurut Pratu Munir anggota satgas TMMD yang bertangung jawab mengoperasikan mesin molen tersebut mengungkapkan, “Penambahan 1 unit mesin molen ini dapat membantu mempercepat pekerjaan pengecoran. Biasanya hanya ada 1 unit mesin molen yang digunakan, alhamdulillah sekarang sudah ada 2 unit” ujarnya.

Warga sekitar yang setiap hari ikut membantu mengecor jalan pun merasa sangat senang dan lebih bersemangat lagi dalam bekerja. Dengan adanya penambahan mesin molen ini, warga berharap pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1100 meter ini bisa segera diselesaikan. Agar semua warga Desa Kuala Mandor B dapat menggunakan jalan tersebut untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari.

(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

0 Comments