Ticker

6/recent/ticker-posts

Pasi Ter Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang Lakukan Koordinasi dengan Kapendam

 




Bengkayang - Koordinasi terus dilakukan guna tujuan kedepannya lebih baik lagi dalam kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang di Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang Minggu (11/07).


Pasiter Kodim 1202/Singkawang selaku Perwira Koordinator TMMD Ke-111, Kapten Inf Sarmin melakukan koordinasi dengan Kapendam Xll/Tpr Letkol Inf Hendra Purwanasari S.Sos.


“Kami pastikan kemanunggalan TNI-Rakyat terjalin di program TMMD ke-111 ini akan selalu berjalan dengan lancar sampai dengan selesai nya kegiatan program TMMD ini,” ungkapnya.


Dia mengatakan, TMMD untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Program TMMD ini tidak hanya melibatkan TNI saja, namun segenap komponen bangsa, baik unsur pemerintah, maupun instansi non-pemerintah bersama masyarakat.


“Koordinasi ini kami lakukan, untuk memastikan sejauh mana perkembangan pengerjaan sasaran fisik pembangunan jalan baru sepanjang 380 meter Pengerjaan harus dikebut mengingat batasan waktu hanya sebulan untuk bisa selesai sesuai target,” tuturnya.


“ Tambahnya Telah kami koordinasikan dengan pihak-pihak terkait dengan pengerahan warga setiap harinya, kami optimis dengan warga Desa Sentangau Jaya, harapannya selesai sesuai target,” Pungkasnya. (Pendim1202/Skw)

Post a Comment

0 Comments