Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Manfaatkan Waktu Malam, Personil Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Sambangi Rumah Ketua RT

Posted by: On July 16, 2021

.




Kubu Raya - Selain melaksanakan kegiatan TMMD yang sudah terjadwal di siang hari, personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak juga memanfaatkan waktu yang ada dimalam hari untuk bersilahturahmi ke rumah ketua RT 002, Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Senin (05/07/2021).

Salah satu personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Serda Rahmanta mengatakan, “Tujuan silahturahmi adalah karena saya ingin lebih mengangkrabkan diri dengan masyarakat dan menjadikan ikatan persaudaraan yang kuat, sehingga nantinya akan tumbuh jiwa persatuan dan kegotong-royongan selama dan sesudah kegiatan TMMD ke-111 yang dilaksanakan Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B” ujarnya.

“Saat ini masa pandemi bisa saja silahturahmi melalui teknologi yang dapat memudahkan kita melakukan hubungan silahturahmi. Namun bila memungkinkan, ada baiknya kita bertemu secara langsung dengan masyarakat apalagi di lokasi TMMD ke-111 Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B jaringan internet masih tergolong susah, sehingga keakraban dan kehangatan dalam menjalin hubungan persaudaraan dapat lebih terasa” tambah Serda Rahmanta.

Sementara itu, Ketua RT 002 Dusun Maju Jaya bapak Niman merasa senang dengan adanya personil satgas TMMD yang masih menyempatkan diri menjalin hubungan silahturahmi dengan masyarakat jadi ia bisa selalu dekat dengan bapak-bapak TNI.

(Pendim 1207/Pontianak)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »