Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Manager Bagian Pemasaran UP3 PLN Pontianak Berikan Materi Pada Kegiatan Non Fisik TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Posted by: On July 16, 2021

 

.

Kubu Raya MJNEWS.ID - Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak mempunyai sasaran fisik dan non fisik. Untuk sasaran fisik sendiri mempunyai target pengerjaan jalan rabat beton sepanjang 1.100 meter dan untuk sasaran non fisiknya Kodim 1207/Pontianak menjadwalkan beberapa penyuluhan kepada masyarakat Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (06/07/2021).

Seperti terlihat siang itu bertempat di pondok pesantren Salafiyah Haqqulyqin Assahliyyin masyarakat Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B berbondong-bondong untuk mengikuti kegiatan non fisik berupa penyuluhan. Materi penyuluhan pada kegiatan non fisik siang itu salah satunya dari PLN Pontianak dengan pemateri yaitu ibu Uray Kurnawati selaku manajer bagian pemasaran unit pelayanan pelanggan (UP3) Pontianak.

Dalam materinya beliau menyampaikan bahwa listrik merupakan kebutuhan dasar pada era sekarang ini. Beliau juga menyampaikan bahwa sekarang semua kegiatan yang menyangkut sendi kehidupan masyarakat bersentuhan dengan dunia listrik maka dari itu tidak salah menyebutkan bahwa listrik merupakan kebutuhan dasar disamping kebutuhan sandang dan pangan yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Sebagai manajer bagian pemasaran unit pelayanan pelanggan (UP3) Pontianak, ibu Uray Kurnawati juga menyampaikan tentang beberapa produk unggulan dari PLN, salah satunya yaitu kompor induksi dan aplikasi PLN mobile.

(Pendim 1207/Pontianak)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »