Ticker

6/recent/ticker-posts

Kota Pontianak Terapkan PPKM Darurat, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bagikan Masker Kepada Masyarakat


,


Kubu Raya - Meski disibukkan dengan pelaksanaan program TMMD, angggota satgas juga menyempatkan diri melakasanakan berbagai kegiatan lainnya. Satgas TMMD yang melaksanakan pengecoran jalan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya laksanakan pembagian masker kepada masyarakat, Sabtu (10/07/2021).

DanSSK satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kapten Kav Edy Darmadi) mengatakan bahwa sesuai dengan himbauan pemerintah untuk selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak adalah salah satu upaya pencegahan yang dapat dilakukan. Apalagi disaat ini Kota Pontianak yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Kubu Raya sedang menerapakan PPKM darurat.

Sebagai rasa peduli, anggota satgas TMMD yang sedang bekerja menyempurnakan diri untuk membagikan masker kepada masyarakat sekitar. Tidak hanya itu, warga yang telah diberi masker kemudian dinasehati agar jika keluar rumah untuk tetap memakai masker.

“Kami memberikan arahan kepada warga tentang protokol kesehatan yang harus diterapkan pada masa sekarang ini. Apalagi dimasa pandemi covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, protokol kesehatan harus benar-benar diterapkan. Salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah” pungkas DanSSK.

(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

0 Comments