Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Komsos Dengan Warga, Danton Satgas TMMD Ke-111 Himbau Terapkan Prokes

Posted by: On July 15, 2021

 

.


 

Kubu Raya - Danton satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kapten Arm Tri Yuliantoro memanfaatkan waktu istrahat siang untuk melaksanakan komunikasi sosial dengan ibu-ibu di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (25/06/2021).

Kapten Arm Tri Yuliantoro menyampaikan bahwa kegiatan komsos ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan.

“Melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini diharapkan dapat lebih menyentuh hati masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan” imbuh Kapten Arm Tri.

Dalam kesempatan komsosnya, Kapten Arm Tri Yuliantoro juga memberikan pemahaman himbauan tentang perlunya menerapkan protokol kesehatan covid-19 baik di lingkungan tempat tinggal maupun di tempat umun dengan cara melaksanakan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan di tempat air yang mengalir, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas).

Ia juga menambahkan penting pelaksanan vaksinasi bagi masyarakat. Penyuntikan vaksin akan memicu sistem kekebalan tubuh untuk mengenali virus yang sudah tidak aktif ini dan memproduksi antibodi untuk melawannya sehingga tidak terjadi infeksi covid-19.

Diakhir komsosnya, Kapten Tri Yuliantoro membagikan masker sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

(Pendim 1207/Pontianak)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »