Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPD LPM Kota Padang : Perlu Kolaborasi Seluruh Elemen Masyarakat Untuk Melawan Covid-19 || dutametro

 


Padang, dutametro.com. -Irwan Basir Dt Rajo Alam, Ketua DPD LPM Kota Padang mengatakan, dituntut kolaborasi seluruh elemen masyarakat untuk melawan Covid-19, karena masyarakat Kota Padang khususnya di 104 kelurahan telah melalui perencanaan.


"Kita sudah merencanakan, namun karena wabah covid 19 semua menjadi amburadul, seperti adanya peralihan keuangan kepada masyarakat terdampak pandemi," ujar Irwan Basir saat Silaturahmi Masyarakat Padang (SIMAPAD) 2021 di salah satu hotel di Padang, Sabtu, 3 Juli 2021.


Menurut Irwan Basir, Pemko Padang perlu melakukan pemberdayaan masyarakat secara keseluruhan.


"Kita mengharapkan kepada Pemko Padang untuk melakukan pembangunan tidak secara satu sudut, karena itu diminta peran tokoh adat, agama, pemuda dan RT/RW,"  ujar Irwan Basir sembari menambahkan tidak ada lagi celah bagi pelaku devide et impera.


Lanjut Irwan Basir, pihaknya mendorong agar bwrfikirlah secara general dan tidak secara kelompok- kelompok, karena proses pembangunan kedepan tepat sasaran.


"Kita mengharapkan pembangunan Kota Padang secara keseluruhan, karena kondisi saat ini perlu pemimpin yang mampu melahirkan regulasi untuk kepentingan orang banyak," ujar Irwan Basir 


Dikatakan Irwan Basir, masyarakat Kota Padang sudah cerdas, karena sudah ada semua akses informasi mudah didapatkan oleh masyarakat.


"Non sen kita bicara kesejahteraan,  kalau perekonomian tidak menjadi prioritas oleh Pemko Padang," ujar Irwan Basir.

Post a Comment

0 Comments