Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Kades Kuala Mandor B Dengan Semangat Ikut Mengoperasikan Mesin Molen di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Posted by: On July 15, 2021

 

.


Kubu Raya - TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak kali ini suasananya cukup berbeda dengan hari sebelumnya, kebersamaan antara TNI dan masyarakat Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, terasa semakin erat, Jumat (25/06/2021).

Kali ini, Muhamad Ali selaku Kades Kuala Mandor B tidak mau berpangku tangan. Melihat warganya bekerja membantu TNI, Kades dengan semangat ikut mengoperasikan mesin molen.

“Saya terpacu dengan semangat bapak-bapak TNI, saya bersama warga tidak mungkin saya menjadi penonton di rumah sendiri. Kami ingin juga menikmati kebersamaan bersama bapak tentara yang tanpa mengenal lelah membangun desa kami” ujar Kades.

“TMMD hadir banyak memberikan manfaat dan pengetahuan baru bagi kami, saya mewakili masyarakat Kuala Mandor B menerima dengan tangan terbuka dan mendukung penuh pelaksanaan tugas TMMD disini” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, salah satu warga Desa Kuala Mandor B, bapak Bukori menyampaikan rasa bangga atas perjuangan para personil TNI dalam menyukseskan jalannya TMMD. Menurut dia, dedikasi satgas dalam membangun jalan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. Hal itu lantaran ketika musim hujan tiba, nantinya tidak ada lagi jalan yang becek.

“Mereka meninggalkan anak istrinya untuk membangun desa kami, saya haru dengan perjuangan bapak-bapak tentara ini, mereka berbuat tanpa pamrih dan tak kenal waktu” kata Bukori.

Ia pun mendoakan semua personil dan warga yang ikut mendukung terselenggaranya program TMMD diberikan kesehatan sampai akhir. Dengan begitu, pelaksanaan TMMD di Kecamatan Kuala Mandor B berjalan lancar sehingga meninggalkan warisan pembangunan yang dapat dirasakan oleh penduduk sekitar.

(Pendim 1207/Pontianak)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »