Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Jelang Hari-Hari Terakhir, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan Warga Masih Antusias Bergotong Royong

Posted by: On July 16, 2021

.



Kubu Raya - Jelang hari-hari terakhir pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang tersisa 8 hari lagi, personil satgas dan warga Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya masih terlihat tetap bersemangat dan bergotong royong menyelesaikan pengerjaan rabat beton yang masih kurang 300 meter lagi, Jumat (09/07/2021).

Personil satgas TMMD (Sertu Sugianto) menjelaskan, “Pada hari-hari terakhir TMMD dilaksanakan hanya menyelesaikan kurang lebih 300 meter lagi. Meski begitu, masyarakat yang hadir membantu pengerjaan rabat beton jalan masih tetap bersemangat seperti pertama kali TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dilaksanakan, bahkan di hari-hari terakhir warga yang hadir membantu pengerjaan justru bertambah” ujarnya.

“Warga yang sudah selesai bekerja di kebun langsung turun membantu bersama warga lainnya dan personil satgas TMMD, ini adalah hal yang bagus mengingat kegiatan TMMD yang kita laksanakan ini adalah kegiatan yang tujuan utamanya adalah untuk menjalin kekompakan antara masayarakat dengan TNI” tambah Sertu Sugianto.

Medi salah satu warga setempat mengatakan, “Justru di hari-hari terakhir saya bersama warga dusun yang lain tambah bersemangat bergotong royong bersama personil satgas TMMD, karena mereka lah yang membuat budaya gotong royong, bahu membahu dan saling membantu bisa hidup kembali di Dusun Maju Jaya ini” tutur Medi.

(Pendim 1207/Pontianak)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »