Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Hal yang Dinantikan oleh Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Saat Menikmati Santapan Makan Siang Bersama

Posted by: On July 15, 2021

.

Kubu Raya - Berada di teras Masjid Rhoudhatul Jinnah, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, telah tersaji sebuah pemandangan dimana pemandangan seperti ini sangat jarang dijumpai, apa lagi dengan adanya wabah virus covid-19 yang sedang berlangsung. Kebersamaan khas pedesaan tidak mengurangi kenikmatan makan siang para satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak berserta warga yang membantu membangun jalan rabat beton desa, Jumat (02/07/2021).


Dengan nikmatnya anggota satgas TMMD beserta warga yang lagi membangun jalan, makan bersama memang salah satu hal yang sangat dinantikan untuk menikmati makan siang bersama walau dengan kondisi dan situasi yang apa adanya. Saat bekerja tentu banyak tenaga yang terkuras, maka dari itu diperlukan asupan makanan untuk mengganti semua itu. Dengan adanya dukungan makanan diharapkan aggota satgas TMMD beserta warga diharapkan bisa menjaga semangat dan stamina dalam pelaksanaan pembangunan jalan rabat beton.


“Dengan melaksanakan santap makan bersama akan menambah stamina tubuh para anggota satgas TMMD dan warga. Dengan kondisi badan yang terjaga baik kesehatanya maupun staminanya, maka daya tubuh kita akan baik untuk melawan virus yang akan masuk dalam tubuh kita. Walaupun hanya dengan makan yang seadanya tapi wajah mereka tetap bahagia selalu bersemangat dalam membangun sebuah impian” ucap Sertu Bakti.


“Rasa persaudaraan dan rasa keluarga menjadikan rasa masakan menjadi terasa lebih nikmat dan lezat. Dengan makan siang bersama alam terbuka juga memberi nuansa lain kelihatan lebih nikmat dan bebas. Apapun hidangannya kalau kondisi kita sehat dan senang tentu akan terasa enak” imbuh Sertu bakti.


(Pendim 1207/Pontianak)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »