Ticker

6/recent/ticker-posts

Hadiri Peresmian Rumah Tahfidz, Ketua DPRD Dorong Pemerintah Wujudkan Generasi Qurani || dutametro



Dharmasraya, dutametro.com. - Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH, Minggu (4/7), menghadiri langsung acara wisuda Tahfizh dan peresmian Rumah Tahfizh Adz Zikra angkatan pertama tahun 2021 di Kecamatan Tiumang.


Ketua DPRD Pariyanto SH mengungkapkan bahwa kita perlu berbangga dan bersyukur kehadirat Allah S.W.T dimana hari ini kita telah menyaksikan wisuda pertama para santri sekaligus meresmikan rumah tahfidz Adz Zikra. 


“Insya Allah rumah tahfidz Adz Zikra akan terus mencetak generasi hafidz yaitu para generasi penghafal Al-Qur’an di Kabupaten Dharmasraya khususnya di Kecamatan Tiumang” jelasnya


Politisi PDI-P ini,  sangat berharap rumah-rumah tahfidz mampu mencetak generasi penghafal Al Qur'an sejak usia dini.


 "Sehingga kita akan memiliki generasi penerus pembangunan yang memahami dan pengamal Qur'an yang berakhlak mulia,dan memberikan pelajaran kebangsaan biar mereka mencintai negara nya sendiri, bukan hanya Ilmu agama saja yang mereka terima ",katanya.


Pariyanto juga mendorong agar Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, untuk  menetapkan program-program pembangunan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang berkarakter.


" program dan kegiatan rumah tahfidz sudah seiring dengan kebijakan pemerintah, sesuai arahan ketua DPD Partai PDIP H.Alex Indra Lukman untuk menciptakan generasi yang berakhlak mulia dan berkarakter. Kita sangat mengapresiasi rumah-rumah tahfidz. Namun tidak kalah pentingnya dukungan dan bimbingan para orangtua," ungkapnya.

Post a Comment

0 Comments