Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Dukung Program Pemerintah, Ketua DPRD Agam Harapkan Seluruh Masyarakat Untuk Vaksin

Posted by: On July 09, 2021

 



Agam, dutametro


Dalam dua minggu terakhir ini kondisi penyebaran covid-19 di Kecamatan Lubukbasung Kabupaten Agam semakin memprihatinkan. Dikabarkan Lubuk Basung tertinggi kasus covid-19 di kabupaten Agam


Dari akumulasi data kasus sudah mencapai 695 orang warga yang terpapar, dengan rincian 520 orang dinyatakan sembuh, 10 orang meninggal dunia dan 165 orang menjalani perawatan medis.


Dari rincian keterangan ketua satgas covid -19 Kabupaten Agam mengatakan bahwa Kecamatan Lubuk Basung menjadi wilayah paling parah dan tertinggi warga yang terkonfirmasi positif.


Menanggapi makin menggilanya virus dunia ini ketua DPRD Agam Dr.Novi Irwan S.Pd MM menyampaikan bahwa kita harus turut serta ikut memusnahkan virus tersebut dengan melakukan vaksin. Apalagi saat ini pemerintah sedang gencar-gencarnya melakukan

Vaksin, kita harapkan semua pihak dapat mendukung dan ikut serta”, tutur Novi Irwan.


“Bagi yang teman-teman yang melakukan perjalanan dari luar daerah untuk dapat melakukan swab, demi mengurangi penyebaran, ujar Novi Irwan lagi melalui Humas dan Protokoler DPRD Agam Hasneril pagi ini Jumat (09/07).


Sementara tindak cepat yang dilakukan pemerintah Daerah Kabupaten Agam dalam menghadapi meningkatnya kasus covid-19 akhir ini seperti penyemprotan disinfektan keseluruhan perkantoran, Ketua DPRD Agam memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih”, tambahnya.


“Khusus untuk DPRD Agam, meski saat ini kita dalam kedaan beduka atas berpulangnya Almarhum Sekwan Indra Dt Baradai, kita harus tetap waspada dan selalu mendukung program pemerintah dalam melawan virus berbahaya ini”, tutur nya lagi.


Selanjutnya diharapkan seluruh elemen masyarakat tetap mewaspadai berbagai potensi yang bisa memicu penyebaran virus corona, dengan selalu pakai masker, hindari keramaian, selalu jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, itu langkah paling efektif, “ tutup Hasneril.


(Daji)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »