Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Disela-Sela Tugas, Satgas TMMD Ke 111 Anjangsana Ke Rumah Warga

Posted by: On July 16, 2021

.


Kubu Raya - Disela Kesibukannya mengerjakan pembangunan jalan rabat beton di lokasi sasaran fisik desa Kuwala Mandor B Kabupaten Kubu raya, anggota satgas TMMD ke 111 Kodim 1207/Pontianak menyempatkan diri anjangsana ke rumah warga yang ada disekitar lokasi TMMD tersebut, Minggu (04/07/2021).

Dalam kegiatan anjangsana ini turut hadir Ketua Persit KCK Cabang LI Kodim 1207/Pontianak Ny. Prapti Jajang Kurniawan beserta Ibu-Ibu Pengurus Persit KCK, dan didampingi oleh Pasiter Kodim 1207/Pontianak Kapten Inf Jiyo , Kepala Desa Kuwala Mandor B Bapak M. Ali, beserta beberapa orang staf dari puskesmas Kuwala Mandor B.

Anjangsana merupakan salah satu bentuk dari komunikasi sosial dengan masyarakat yang ada disekitar lokasi TMMD ke 111 desa Kuwala Mandor B Kabupaten Kubu raya. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui keluhan dan kesulitan yang dialami oleh warga. 

Menurut Sertu Joyo anggota satgas TMMD Kodim 1207/Pontianak yang ikut dalan kegiatan anjangsana mengatakan "Kegiatan ini adalah kegiatan positif yang harus dilakukan untuk membangun kedekatan serta bentuk kepedulian dan perhatian terhadap warga". Ujarnya.

Ketika di kunjungi ke rumahnya, Ibu Eti selaku warga desa Kuwala Mandor B mengatakan "Saya merasa sangat senang dan bahagia sekali mendapat kunjungan dari Bapak TNI dan Ibu Persit. Terimakasih untuk perhatiannya kepada saya. Mudah-mudahan Bapak dan Ibu diberikan kesehatan selalu" ujarnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »