Ticker

6/recent/ticker-posts

Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kembali Pantau Serbuan Vaksinasi

 

.



Kubu Raya  - Dalam rangka mendukung pelaksanaan program nasional 1 juta vaksin yang dilaksanakan setiap hari baik di Kota Pontianak maupun di Kabupaten Kubu Raya yang bertujuan untuk herd imunity sebagai kekebalan imun kelompok atau kekebalan imun masyarakat, Dandim 1207/Pontianak selaku Dansatgas TMMD ke-111 Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M., kembali mengunjungi dan memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksinasi covid-19 di Universitas Tanjungpura yang berada di Kelurahan Bansir Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, Sabtu (26/06/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi di Universitas Tanjungpura ini dihadiri oleh Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Kapolda Kalbar Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto, Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, Danlanud Supadio, Danlanal XII, Kadiskes Prov Kalbar dan Rektor Universitas Tanjungpura. Kegiatan tersebut diawali dengan bikin kemudian memantau pelaksanaan vaksinasi.

Dandim 1207/Pontianak selaku Dansatgas TMMD ke-111 menyampaikan bahwa dalam melaksanakan peninjauan dan pengecekan  pelaksanaan vaksinasi nasional tersebut ia ingin memastikan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Pelaksanaan vaksinasi 1 juta dosis perhari akan dilaksanakan sampai dengan  seterusnya hingga masyarakat Kota Pontianak dan Kubu Raya sudah mendapatkan atau melaksanakan vaksin baik di kota sampai dengan di desa serta desa yang saat ini menjadi sasaran kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B” ucap Dandim.

“Dan pada setiap kesempatan, saya selalu mengingatkan masyarakat melalui Babinsa jajaran Kodim 1207/Pontianak untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, termasuk siapapun yang sudah divaksin. Mari sama-sama saling menjaga, saling mengingatkan dan saling melindungi Kodim 1207/Pontianak akan terus mendukung dengan melibatkan personil jajaran Kodim 1207/Pontianak dengan mengkoordinasikan, mensosialisasikan, serta menginformasikan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi di tempat-tempat pelaksanaan vaksinasi” tutup Dandim.

 (Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

0 Comments