Ticker

6/recent/ticker-posts

Dansatgas TMMD dan Bupati Bengkayang Tinjau Langsung Puskesmas Pembantu

 



Bengkayang - Bupati bengkayang,Sebastianus Darwis, SE.,MM beserta Dansatgas TMMD ke 111 kodim 1202/skw , Letkol Inf Condro Edi Wibowo  meninjau pelaksanaan program TMDM di desa setangau jaya kec seluas kab bengkayang. Di Salah satu lokasi yang dituju yaitu perebahan puskesmas pembantu Sabtu (10/07).

 

"Saya hanya ingin memastikan semua yang dikerjakan anggota Satgas TMMD berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prosedur tetap yang sudah diwacanakan. Terus terang, saya cukup puas dengan pekerjaan yang dilakukan masyarakat bersama anggota satgas TMMD", ujar dansatgas TMMD letkol INF Condro Edi Wibowo.

 

Keberadaan program TMMD,  ini sangat tepat guna mewujudkan jiwa nasionalisme dan patriotisme warga di daerah tersebut. Pasalnya, selama ini, imbuh dia, minimnya wawasan masyarakat di lokasi TMMD, 

 

“Keberadaan Satgas TMMD ini, sangat membawa dampak yang luar biasa. Bukan hanya pembangunan, tapi juga pembentukan karakter masyarakat,” ujarnya.

 

Sementara itu, warga desa setangau jaya yang sudah lama mendambakan adanya perehapan sarana kesehatan puskesmas pembantu  akhirnya terealisasi. Impian warga tersebut sudah mulai dibuktikan dari hasil TMMD.

(Pendim 1202/skw)

Post a Comment

0 Comments