Ticker

6/recent/ticker-posts

Dampak Positif TMMD Ke 111 Begitu Terasa Bagi Warga Dusun Riam Pinang || dutametro

 


Tanah Laut, dutametro.com. - Warung kopi menjadi tempat santai dan untuk menjalin silaturahmi anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1009/Pelaihari TA. 2021. Semenjak TMMD dibuka, banyak warga yang memperolehnya keuntungan, salah satunya warung kopi Norma (35) tahun bertempat di Dusun Riam Pinang Desa Tanjung Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut, Minggu (04/07/2021).


"Sebelum adanya TMMD hari-hari biasa sepi yang nongkrong di warung saya, tapi dengan hadirnya bapak TNI dalam kegiatan TMMD kali ini Alhamdulillah warung saya rame terus, bapak-bapak TNI juga semua baik-baik dan sopan, sehingga saya senang melayani mereka" tandas Norma.


Kopral Dua (Kopda) Johar Arifin salah satu anggota yang terlibat dalam kegiatan Satgas TMMD disaat santai di warung Norma menuturkan "saat istirahat kerja kadang kami nyantai disini, selain itu juga untuk menjalin silaturahmi dan mengenal lebih dekat warga sekitar, sebagai wujud nyata komunikasi sosial dengan masyarakat" tandasnya. 


Dalam waktu terpisah Norma menyampaikan "semoga dengan terbukanya jalan penghubung antar Kabupaten ini, akan ada tindak lanjut dari pemerintah untuk nantinya dapat menjadi jalan utama lingkar Utara, sehingga banyak orang yang melewati jalan ini, terutama kami warga Desa Tanjung mau ke Keb. Banjar tidak harus memutar lagi" tutupnya. (Pendim 1009/Tla)

Post a Comment

0 Comments