Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Bengkayang Memberikan Aperiasi Terkait Kegiatan TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw

 



Bengkayang - Dengan Sangat Bersemangat, Bertempatan Di posko TMMD Regtas ke 111 Ta. 2021 Jajaran Kodim 1202/Singkawang di desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang Provinsi Kalimantan Barat, telah tiba Bupati Bengkayang  Dalam Rangka peninjauan lokasi TMMD ke 111 Di Desa sentangau Jaya kec seluas Kab Bengkayang Sabtu (10/07). 

 

Turut hadir Dansatgas TMMD Regtas ke 111 Ta. 2021 Jajaran Kodim1202/Singkawang Letnan Kolonel Inf. Condro Edi Wibowo S.sos M. Han, Camat Seluas BPK. Yustinus K.s.a.p, Kapolsek Seluas Ipda Suwandi.S.H MH, Pasiter kodim1202/Singkawang Kapten inf. Sarmin, Danramil Koramil 1202-04/Seluas Serma Hamdani, Babinsa Kodim 1202-04/seluas Serda Yeremia, Kades Sentangau Jaya bpk. Aloysius, Kepala dusun bukit sangge bpk. safarudin, Kepala adat desa Sentangau jaya Bpk. yakob. 


Rombongan Bupati menuju lokasi TMMD ke 111 dan sekaligus meninjau beberapa Titik  lokasi sasaran TMMD. Yang ada Di dusun trimulya Rabat beton P 350 x L 4 meter, Lokasi sasaran V. Yang ada di dusun Bukit Sangge, Pembuatan jembatan beton L 2 x P 6 meter.


Bupati Bengkayang Sebastian Darwis S.E.MM memberikan Aperiasi terkait kegiatan TMMD ini yang mana hasilnya dapat langsung di nikmati oleh masyarakat dengan Kegiatan TMMD ini, manunggal TNI dan Aparat terkait sehingga pelaksanaan progeram TNI dan pemerintah bisa berjalan dengan baik dan di dukung masarakat. sehingga bisa mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. 


Ditempat yang Sama Dansatgas TMMD Regtas Ke 111 Ta. 2021 Letnan Kolonel Inf. Condro Edi Wibowo, S.Sos,M.Han menerangkan Bahwa "Selalu menjaga kekompakan dan kita tetap selalu menjaga kesehatan terkait pandemi Covid 19 yang belum kapan berakhirnya dan selalu waspada jaga kebersihan lingkungan kita".(Pendim 1202/Skw)

Post a Comment

0 Comments