Ticker

6/recent/ticker-posts

Bukan Hanya Orang Dewasa, Anak-Anak Juga Merasakan Manfaat Jalan Yang Dibangun Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak



Kubu Raya - Infrastruktur fisik yang dibangun oleh tim satgas TMMD berupa jalan sepanjang 1.100 meter mulai digunakan. Terlihat anak-anak bermain sepeda dan begitu cerianya mereka menikmati jalan yang bagus. Jalan seperti itulah yang menjadi harapan para warga sejak lama, Minggu (18/07/2021).

Tak hanya para bocah yang tampak bahagia dengan mulusnya jalan, tetapi warga desa lainnya juga sangat bahagia karena bisa melalui jalan yang bagus sebagai akses mereka untuk membawa hasil kebun ke pasar. Mereka menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah dan khususnya anggota tim satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, karena telah mewujudkan mimpi mereka memiliki jalan bagus di desa.

Masih banyak desa lain yang belum seberuntung Desa Kuala Mandor B. Hal ini dikarenakan akses menuju kecamatan lain masih menggunakan transportasi air dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Kuala Mandor B merupakan satu diantara kecamatan lain yang masih mudah transportasinya. Harapan kedepannya kegiatan TMMD bisa menembus desa terpelosok, terpencil bahkan terluar agar para masyarakat mendapatkan kemudahan untuk membawa hasil pertanian mereka.

(Pendim 1207/Pontianak)

Post a Comment

0 Comments