Ticker

6/recent/ticker-posts

Bersama Forkompicam Gringsing Kades Desa Plelen, Menghadiri Proses Pemakaman Warganya yang MD Terkonfirmasi Covid-19 || dutametro

 



Batang - Jawa Tengah, dutametro.com. -

Pandemi Covid -19 semakin meresahkan Rakyat Indonesia, khususnya di Jawa Tengah  yang semakin hari semakin meningkat, yang terkena  Virus Corona.


Seperti yang dialami warga Desa Plelen Kematan Gringsing Kabupaten Batang, Hari ini Senin 5/7/21, meninggal Dunia terkena Virus Corona. 


Awalnya Almarhumah Sumiati Umur 46 tahun, di rawat di RSUD Kecamatan Limpung Kabupaten Batang, dan Meninggal Dunia kemarin 4/7/21 Pukul :18.20 Wib, yang diinformasikan oleh pihak RSUD Limpung.


Kades Desa Plelen St.Amri Alimatul Muflikhah, setelah dikondirmasi awak media dutametro.com, menceritakan :" kami pemerintah Desa Plelen ikut bela sungkawa yang dalam, atas meninggalnya Warga kami Ibu Sumiati di Rt 002/Rw 007 yang terkonfirmasi  Covid-19 dan kami setiap saat menghimbau kepada seluruh warga Desa Plelen, agar selalu bisa mentaati dan menjalankan protokol kesehatan, demi diri sendiri dan orang lain, dengan cara 5M yang kemarin sudah saya serukan ke Masyarakat." jelasnya.


Prosesi pemakaman di lakukan oleh TIM ALPHA dari Kabupaten Batang dibantu Satgas Covid -19 Desa Plelen,tak ketinggalan pula Forkompicam Gringsing ikut menyaksikan prosesi pemakaman ini.

dutametro.com/Mrs.

Post a Comment

0 Comments