Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Datangi Petani Jengkol

Posted by: On July 16, 2021

.




Kubu Raya - Sertu Asiani anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak datangi petani jengkol di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (03/07/2021).

Sertu Asiani anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang juga merupakan Babinsa Koramil 1207-06/Sungai Ambawang sangat akrab dengan warga binaannya. Tak lepas dari perhatiannya, petani jengkol (Ayu) yang merupakan warga Desa Kuala Mandor B mengatakan, “Betul, bapak Babinsa itu sering kesini, dia sangat baik dengan warga disini, dia selalu sapa warga yang dia temui” ucap Ayu.

“Hampir setiap hari dia ada disini, tadi juga ada, dia ingatkan kami untuk selalu pakai masker, kalau tak perlu tidak usah ke kota dulu” katanya.

“Dia bilang kita jaga kampung ini, diluar lagi musim covid-19, jadi kalau tak ada kepentingan untuk saat ini tidak usah ke kota ataupun ke pasar, nanti kalau covid-19 sudah hilang/tidak ada lagi baru kita bebas jalan seperti dulu” tambahnya menirukan nasehat sang Babinsa.

(Pendim 1207/Pontianak)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »