Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota DPRD Pasaman Martias jemput aspirasi masyarakat Kecamatan Tigo Nagari dengan gelar Silaturahmi dan santuni Anak Yatim || dutametro



 Tigo Nagari, dutametro.com – Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Fraksi Partai Gerindra, Martias Lakukan Kegiatan Silaturahmi dan Jemput Aspirasi Masyarakat, Binjai, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat. Kamis, (15/07/2021)


Dalam kegiatan tersebut tampak hadir dari berbagai strata masyarakat Binjai, Seperti keterwakilan pemerintah setempat, Kelompok Wanita Tani (KWT), niniak mamak, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh bundo kanduang, tokoh muda, pemuda karang taruna, PKK, masyarakat setempat.


Dalam kesempatan itu, Tokoh masyarakat, Zulkaili mengutarakan, “terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Martias selaku Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, telah hadir untuk bersilaturahmi dengan masyarakat kami dalam rangka jemput aspirasi, tentunya akan menjadi sejarah bagi masyarakat disini,” terangnya.


“Kehadiran Bapak Martias selaku anggota DPRD Kabupaten Pasaman tertumpang banyak harapan,” lanjutnya.


“Jalan di daerah kami sudah banyak tak layak tempuh, bibit sawit sulit didapatkan dan harga sulit dijangkau”, tutupnya.


Selaras dengan tokoh masyarakat, Kepala Jorong Binjai, Joni Wardi didampingi wakil ketua umum pemuda karang taruna, Sardoni.


“Kami berterima kasih kepada Bapak Martias, yang sudah memberikan perhatian terhadap masyarakat kami, baik pemudanya maupun anak yatim yang kurang mampu disini,” ujarnya.


“Kami berharap, aspirasi masyarakat dapat ditampung dengan baik dan terealisasi nantinya,” tambahnya.


Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Martias, selaku Anggota Dewan yang berdomisili di kecamatan Tigo Nagari menyampaikan, “Saya sangat berbangga sekali kepada, niniak, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, bundo kanduang, KWT, PKK, dan masyarakat di kenagarian Binjai, yang telah sama-sama meluangkan waktu demi kepentingan bersama,” ungkapnya.


Lanjutnya, “Selama dipercaya oleh masyarakat sebagai anggota DPRD, dari lubuk hati yang paling dalam saya sampaikan, akan berbuat yang terbaik untuk kepentingan masyarakat, beberapa jalan telah kita buka, beberapa rumah warga kurang mampu telah kita bangun dan ada yang dibedah, ada yang sedang dibangun dan ada yang sudah layak tempuh maupun layak huni,” terangnya.


“Masyarakat tidak boleh ragu untuk bertemu dengannya, kalau ada keluhan atau kendala sampaikan, kami carikan solusi. Kepentingan umum yang belum diperhatikan usulkan, dan inilah tujuan silaturahmi yang sekiranya jemput bola,” sambungnya.


“Buat anak-anak pelajar dan mahasiswa yang berstatus yatim, jangan pernah gamang ya nak, jangan pernah bersedih kami adalah orang tua kalian, lanjutkan perjuangan dalam menuntut ilmu. Begitu juga kepada bapak-bapak dan ibu-ibu hadirin perjuangkan pendidikan anak, karena semakin tingginya ilmu dan pendidikan kita, semakin sadar kita dengan kebodohan kita sendiri,” tutup Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra itu


Ditambahkan, Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman, Nasril, masyarakat dalam mengusulkan aspirasi bukan saja terfokus kepada pembangunan Fisik, boleh juga mengusulkan pembangunan SDM maupun dibidang lainnya seperti bidang olahraga.(Fajri)

Post a Comment

0 Comments