Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Anak-Anak Sudah Bisa Menikmati Jalan Baru Hasil TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Posted by: On July 09, 2021




Kubu Raya - Dengan semakin baiknya kondisi jalan yang sudah digarap satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak sekarang ini, anak-anak di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, sangat senang saat bermain sepeda. Bahkan mereka pun cepat-cepat ambil sepeda kesayangannya karena ingin merasakan nikmatnya bermain di jalan baru itu, dan anak-anak mengaku sangat senang dengan kondisi jalan sekarang yang lebih baik dari dulu, Sabtu (10/07/2021).

“Saya sama teman-teman senang sekali bisa bermain sepeda di jalan baru ini pak. Kalau dulu mau naik sepeda susah sekali karena jalannya rusak dan licin. Tapi sekarang lebih asik karena jalannya sudah halus, nanti kalau pergi sekolah juga bisa lebih cepat lagi” kata Ilyas (11) salah satu anak Desa Kuala Mandor B.

“Boleh ya pak saya nyoba trek baru disini buat main sepeda” tambah anak-anak kata ketika bertemu dengan salah satu satgas TMMD (Serda Dani).

Mereka sedang menikmati hari libur, dengan asik mencoba jalan baru dengan sepeda mereka.  Kondisinya sekarang sudah mudah untuk dilalui sepeda. Tidak seperti dulu pada saat belum dibangun, apalagi saat turun hujan sangat tidak memungkinkan untuk anak-anak menggunakan sepeda.

Gairah baru sudah mulai dirasakan warga, ternyata anak-anak mereka yang hobi main sepeda sangat terfasilitasi dengan adanya jalan yang sudah bagus. Sehingga sepeda pun nantinya akan menjadi alat transportasi yang diandalkan oleh anak-anak pada saat pergi sekolah.

(Pendim 1207/Pontianak)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »