Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Upaya Memerangi Covid-19, Personil Satgas TMMD Bagikan Masker

Posted by: On July 16, 2021




Kubu Raya - Satgas TMMD di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, tak hanya melakukan program fisik, tapi juga ikut peduli kesehatan masyarakat. Sebagai upaya memerangi covid-19, personil satgas TMMD membagikan masker gratis untuk warga dan satgas TMMD, Senin (05/07/2021).

DanSSK satgas TMMD ke-111 (Kapten Kav Edi Darmadi) menyampaikan kepedulian terhadap masyarakat adalah bagian dari tugas TNI. Sehingga ditengah pandemi covid-19 ini para personil TMMD melakukan langkah untuk memutus mata rantai sebaran covid-19 di lokasi kegiatan TMMD.

“Selain himbauan, para personil satgas TMMD juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang ditemuinya. Hal ini juga untuk mengubah karakter masyarakat agar patuh pada imbauan pemerintah” terangnya.

“Para personil TNI menghimibau masyarakat selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M kepada masyarakat, yaitu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, memakai masker, menjahui kerumunan, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas interaksi” tambahnya.

Bapak Halidi menyampaikan bahwan para TNI ini hampir setiap hari membagikan masker kepada setiap warga yang tidak menggunakan masker dan imbauan disiplin protokol kesehatan covid-19 gencar dilakukan, sehingga hal ini membuat masyarakat desa jadi semakin terbiasa menerapkan protokol kesehatan.

(Pendim 1207/Pontianak)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »