Ticker

6/recent/ticker-posts

Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw Perbaiki Jaringan Listrik Rumah Warga Desa

 



Bengkayang - Selain melaksanakan pembangunan beberapa infrastruktur desa pada kegiatan TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw, di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang, Anggota TNI  yang tergabung  dalam satgas TMMD Kodim 1202/Skw juga berkomunikasi aktif kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Senin (28/06).


Dengan berkomunikasi yang baik kepada warga masyarakat setempat, merupakan keutamaan bagi TNI saat melaksanakan tugasnya dimanapun tempatnya.


Berkat komunikasi yang baik dengan warga setempat terjalin pula rasa persaudaraan antara TNI dan warga sehingga pada saat warga mengalami kesulitan, tanpa ada rasa sungkan ataupun ragu akan meminta pertolongan kepada anggota satgas.


Seperti yang terjadi di rumah Bapak Septian warga Desa, terlihat Serda Galuh Anggota Satgas TMMD yang sedang memperbaiki jaringan listrik.


Dengan berbekal pengalaman pribadinya Serda Galuh memperbaiki jaringan kabel listrik dengan baik.


”Terimakasih pak tentara sudah bantu perbaiki listrik rumah kami,” ungkap bapak septian.


“ Sama-sama pak, sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kami sebagai TNI untuk membantu kesulitan-kesulitan warga,” ucap Serda Galuh anggota satgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw.(Pendim 1202/Skw)

Post a Comment

0 Comments