Ticker

6/recent/ticker-posts

Rahman,S,Ip,MM Jadi Plt Kepala Disdukcapil Agam

 



Agam - Sekian lama menjabat sebagai kepala Disdukcapil Agam. Akhirnya Drs.Misran,MPd, melepaskannya jabatannya terhitung, Kamis,(1/7) besok karena akan memasuki masa pensiun. 


Namun menjelang dilantiknya pejabat Kadisdukcapil Agam yang baru, hasil seleksi pejabat tinggi pratama Pemkab.Agam yang masih dalam proses seleksi oleh panitia seleksi (pansel), untuk sementara waktu posisi jabatan Kepala Disdukcapil Agam dijabat Rahman,S,Ip,MM, Asisten I Sekab.Agam.


Seperti diketahui, Rahman sendiri juga pernah menjabat sebagai kepala Disdukcapil Agam beberapa tahun lalu, sebelum menjabat kepala Badan Kesbangpol Agam dan kini menjabat Asisten I Sekab.Agam.


Pada Hari ini, Prosesi serah terima jabatan Kadisdukcapil Agam sudah digelar secara internal di kantor Disdukcapil Agam Rabu,(30/6) sore, dirangkai dengan acara perpisahan sederhana yang dilakukan jajaran keluarga Disdukcapil Agam Padang Baru, Lubukbasung tersebut.


Dalam keterangannya, Rahman,S,Ip,MM, Asisten I Sekab.Agam membenarkan, sesuai perintah bupati Agam, pihaknya ditunjuk menjabat pelaksana tugas Kadisdukcapil Agam sampai ada instruksi lebih lanjut dari pimpinan Pemkab.Agam tersebut.


Ditambahkan, Rabu sore dilakukan proses serah terima tugas, sesuai ketentuan yang digariskan, mengingat tugas dan tanggungjawab operasional di Disdukcapil dikenal khusus, karena berkait dengan administrasi kependudukan.


Selanjutnya Rahman, pihaknya sesuai instruksi bupati Agam akan melaksanakan tugas sampai ada petunjuk lebih lanjut, termasuk kemungkinan menjelang pelantikan pejabat baru kepala Disdukcapil Agam yang masih dalam proses seleksi.


(Daji)



Post a Comment

0 Comments