Ticker

6/recent/ticker-posts

Proyek Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang Masuk Tahap Pembuatan Pondasi Tangga Gereja

 




BENGKAYANG – Warga dan anggota Satgas TMMD Ke-111 kodim 1202/Singkawang bahu-membahu melaksanakan pembuatan lubang pondasi tangga gereja katolik Santo Kristoforus, di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kab Bengkayang, Kalimantan Barat Minggu (27/06).


Serda Syafriadi mengungkapkan, kegiatan seperti ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat dan nilai-nilai persatuan serta dapat memotifasi warga dalam bergotong-royong membangun lingkungan sekitar yang lebih baik. 


Pembuatan pondasi tangga gereja yang dilakukan ini bertujuan agar jemaat yang akan melaksanakan ibadah/misa nantinya akan lebih mudah menuju ke gereja, dengan adanya pembuatan tangga ini jemaat tidak perlu lagi lewat jalan lain karena telah dibuatkan tangga yang layak oleh satgas TMMD.


"Untuk itu kita sebagai anggota satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan, yaitu salah satunya kerja pembuatan pondasi tangga gereja karena ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap aparat teritorial, agar dapat diterima dan berdampak positif bagi masyaraka,"pungkas Serda Syafriadi.(Pendim1202/Skw)

Post a Comment

0 Comments