Ticker

6/recent/ticker-posts

Penyiapan Besi Untuk Pembangunan Jembatan Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw

 



Bengkayang – Dalam memperlancar Giat Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Anggota Kodim 1202/Singkawang terus membantu upaya mensejahterakan masyarakat yang berada di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang Sabtu (26/06).


Seperti yang di lakukan Serda Rohmadi, salah satu anggota satgas TMMD ke-111, bersama salah satu anggota satgas lainnya yang sedang menyiapkan besi untuk pembuatan Pondasi jembatan di Desa Sentangau Jaya yang merupakan sasaran fisik satgas TMMD.


Okta (50) warga Desa Sentangau Jaya merasa sangat senang karena jembatan di kampung halamannya sudah mulai persiapan pengerjaan diperkirakan bisa selesai dari waktu yang sudah di tentukan, sehingga untuk pembuatan jembatan sudah selesai semua siap dan bisa di lintasi oleh masyarakat untuk beraktivitas.


“Sementara itu Bapak Okta turut mengucapkan terimakasih atas partisipasi yang di lakukan oleh anggota satgas TMMD Ke-111 di desanya dan semoga kegiatan TMMD seperti ini kedepannya dapat diadakan lagi dan kami juga bisa merasakan hasilnya, kami akan merawat dan menjaga jembatan ini dengan baik agar bisa bertahan lama” pungkasnya.(Pendim1202/Skw).

Post a Comment

0 Comments