Ticker

6/recent/ticker-posts

Pendisiplinan COVID-19 TNI-Polri Jongkong Bagikan Masker Lintas Senara




Jongkong -TNI-Polri Jongkong pedulikan  warga dengan melaksanakan penertipan , membagikan Masker dan himbauan Protokol Kesehatan di jalan lintas Senara Desa Jongkong Pasar Kecamatan Jongkong. Selasa, (01/06/2021)


COVID- 19 saat ini makin membahayakan, Negara Kasatuan Repoblik Indonesia saat ini melaksanakan peperangan melawan penyebaran COVID-19. Dengan melaksanakan Vaksinasi dan Penegakan Protokol  kesehatan dan Penerapan PPKM Mikro ,Dalam upaya menekan dan melawan Virus Pandemi COVID-19 ini menjadi permasalahan  Dunia termasuk Indonesia meluas sampai daerah perbatasan Kalimantan."Dalam penegakan protokol kesehatan di Desa Jongkong Pasar selalu di hadiri oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Jongkong,Tutur "Sonny P,S.Pd Kades Jongkong Pasar.




"Tokoh masyarakat Jongkong Pasar Bpk Uju Amat ,Juga menyampaikan dalam penerapan protokol kesehatan terus dilaksanakan oleh Satgas Desa Jongkong Pasar bersama Babinsa dan Polsek Jongkong. Sebagian besar masyarakat Jongkong Pasar sudah mentaati protokol kesehatan,Kata"Uju Amat Tokoh Masyarakat Jopa.


"Dalam kegiatan penertiban dan penerapan Protokol kesehatan Bripka Sembiring  Babinkamtibmas Jongkong, Ia mengatakan bahwa  masyarakat yang melintasi jalan lintas Senara Desa Jongkong Pasar Kecamatan Jongkong masih ada yang lalai dan mengatakan lupa memakai masker dengan demikian kami akan terus melaksanakan protokol kesehatan secara rutinitas,Ungkap"Bripka Sembiring Babinkamtibmas Jongkong. 


Kepatuhan masyarakat terhadap bahaya penyebaran wabah COVID -19 yang masih mengancam Dunia ,Termasuk Negara Kesatuan Repoblik Indonesia termasuk Provinsi Kalimabtan Barat terlebih daerah perbatasan Malaysia di Kapuas Hulu.Penertipan protokol kesehatan di laksanakan oleh Satgas COVID-19 Desa Jongkong pasar terus dilaksanakan dalam menekan penyebaran wabah COVID-19 di Kecamatan Jongkong. 


"Babinsa, Juga menambahkan bahwa dalam melaksanakan penertiban protokol kesehatan bagi masyarakat Jongkong Pasar sampai saat ini masih ada belum mematuhi secara menyeluruh, Masyarakat hendaknya menyadari dan mematuhi protokol kesehatan tentang Bahaya wabah penyebaran COVID-19 yang makin mengganas dan mengancam keselamatan jiwa, Ungkap "Srd Andre Ginola Babinsa Jongkong. (Erk/1206)

Post a Comment

0 Comments