Ad Code

Responsive Advertisement





























Ticker

6/recent/ticker-posts














6/Sumatera Barat/hot-posts



Olahraga

6/Olahraga/hot-posts

Facebook


Sumatera Barat


Hot Widget

recent/hot-posts

Menyikapi video Beredar di Medsos, Kapus Palupuh Beri Jawaban

Posted by: On June 17, 2021




Agam-Menyikapi video dan statement dari masyarakat yang beredar di media Sosial mengenai pelayanan yang dirasa kurang memuaskan oleh beberapa orang masyarakat, dr. Geri kepala Puskesmas Palupuh buka suara (16/6). Saat media ini menemui dr. Geri yang merupakan Kepala Puskesmas Palupuh pada saat piket malam, ia  memberikan komentar atas video dan statement dari masyatakat yang beredar di media sosial tersebut.


Ia menjelaskan bahwa pelayanan yang telah  ia berikan bersama jajarannya rasanya telah dilakukan dengan maksimal. 


"Selama ini setiap pelayanan yang kami berikan di Puskesmas Palupuh tidak ada pasien  yang kami tolak dan kami terlantarkan, setiap pasien yang datang ke Puskesmas Alhamdulillah selalu kami berikan layanan sesuai dengan SOP yang ada". Ungkap Dokter muda yang merakyat ini.


Namun, disisi lain adanya beberapa masyarakat yang merasa tidak terima akan pelayanan yang kami lakukan hal itu wajar, karena tidak semua masyarakat paham akan aturan, apalagi saat ini ditenggah pandemi covid19. Ulasnya.


Walaupun ada pandangan negatif dari beberapa masyarakat terhadap pelayanan yang telah kami berikan dengan baik sesuai SOP maka, saya pribadi atas nama Kepala Puskesmas palupuh  dan staf menyampaikan permohonan maaf, apabila selama kami memberikan pelayanan ada yang tidak berkenan dihatinya, kata-kata yang kurang pas pada tempatnya. Pungkas dokter muda ini.


dr. Geri berharap jika ada pelayanan petugas tidak memuaskan, kurang ramah kami bermohon agar  jangan diposting di media sosial, sebaiknya laporkan setiap permasalahan tersebut kepada kami selaku kepala puskesmas palupuh, insya Allah kami akan menampung setiap keluhan masyarakat dan akan kt tindak lanjuti. 


Kalau ada masyarakat yang takut akan kami ketahui identitasnya pada saat menyampaikan keluhannya kepada kami, di Puskesmas ini kami juga menyediakan call center puskesmas serta kotak saran dan setiap saran yang masuk akan kami tindak lanjuti. Tutup dokter yang mudah akrab dengan masyarakat ini. **

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »