Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua Umum Pemuda Gebu Minang Wahyu Anugrah Lestari Ingatkan Generasi Muda Penerus || dutametro



Padang, dutametro.com. - Ketua umum Pemuda Gebu Minang Wahyu Anugerah Lestari mengatakan, perang tidak lagi memakai senjata, tidak lagi melalui kontak fisik akan tetapi dengan cara tidak terlihat langsung tapi berefek jangka panjang yaitu merusak bagian dalam suatu bangsa yaitu generasi penerus.


"Diantara caranya adalah melalui narkoba dan pergaulan bebas dua hal tersebut adalah hal yang sangat berkaitan," ujar Wahyu Anugerah Lestari melalui keterangan tertulis kepada media di Padang, Sumatera Barat,  Senin, 28 Juni 2021


Menurut Wahyu Anugerah Lestari, pergaulan bebas ini malah dijadikan sebagai budaya menjadi hal biasa bagi generasi muda sekarang, memang efek tidak terlihat sekarang akan tetapi 10 tahun atau 20 tahun kedepan.


"Nah, pada hari anti narkotika internasional tahun 2021 ini menjadi sebuah moment bagi sama- sama memgingatkan kita akan bahaya narkoba dan pergaulan bebas," ujar Wahyu dikenal ramah bersahaja ini


Lanjut Wahyu akrab disapa Haji Wahyu ini, nah, sangat dibutuhkan dukungan dari segala bidang segala aspek yang muda mau belajar dan tua harus mau mengajarkan.


"Apalagi dimasa pandemi, info yang didapat pengguna lebih banyak dan meningkat, setelah ditelurusi ternyata alasannya adalah kebingungan ketidaktenangan kehabisan akal karena berbagai permasalahan terutama permasalahan ekonomi," ujar Wahyu berbadan atletis ini.


Ditambahkan Haji Wahyu, untuk itu hal ini menjadi perhatian juga bagi pemerintah, tapi kita kembali , bahwa tidak hanya pemerintah saja, tapi semua golongan baik itu dari masyarakat, pemuda dan kemudian sangat dibutuhkan tokoh agama.


"Memberikan dukungan moral,  seperti siraman rohanilah kepada pemuda- pemuda masyarakat yang kebingungan dimasa pandemi ini mencari ketenangan, bukan ketenangan sementara," ujar Wahyu mengakhiri sembari tersenyum.

Post a Comment

0 Comments