Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH Pimpin Rapat Paripurna || dutametro

 


dutametro.com. -

Hari ini DPRD Kab. Dharmasraya kembali lagi menggelar Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Penyampaian Pendapat Akhir Bupati Atas Ranperda PertanggungJawaban Pelaksanaan APBD Kab. Dharmasraya Tahun Anggaran 2020.


Yang dibuka Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto, S.H didampingi oleh Wakil Ketua Ir. H. Adi Gunawan, MM dan H. Benny Ridwan di ruang sidang utama gedung DPRD Dharmasraya.


Pendapat Akhir Bupati ini di sampaikan langsung oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan di hadapan para anggota DPRD dan para undangan lainnya.


Dalam acara ini juga tampak hadir Wakil Bupati Dharmasraya Dasril Panin Dt. Labuan  beserta Sekda H. Adlisman, S.Sos, M.Si dan Asisten, Staf Ahli, Wali Nagari, Kepala OPD di lingkungan pemerintah Kab. Dharmasraya.


Dalam kesempatan itu ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH menyampaikan terima kasih kepada jajaran pemerintah Kabupaten Dharmasraya yang telah menyampaikan pendapat akhir Bupati atas ranperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Dharmasraya tahun anggaran 2020.


"Kita berharap program serta saran saran yang telah disampaikan oleh fraksi fraksi di DPRD dapat dilaksanakan dalam kegiatan pemerintah kedepannya yang lebih pro terhadap kepentingan rakyat,"jelasnya.


Kata Politisi PDIP ini, pihaknya bersama para anggota DPRD lainnya terus akan melakukan pengawasan dalam perjalanan pemerintah kedepan sesuai dengan visi dan misi serta program yang telah dicanangkan oleh pemerintah SR Labuan.

Post a Comment

0 Comments