Ticker

6/recent/ticker-posts

Hendak Mencoba Melakukan Redupaksa. Pelaku Meninggal Dunia. Dua Orang Warga di Amankan Polsek Sungai Beremas, Pasbar || dutametro



Pasaman Barat, dutametro.com. --Hendak mencoba melakukan Redupaksa (Memperkosaan) terhadap Irna, Pelaku Abdul meninggal dunia di amuk massa setelah mendapatkan perawatan selama 16 Jam, dua orang diamankan Polisi.


Pelaku hendak percobaan pemerkosaan masuk ke dalam rumah milik Marja, untuk melakukan Asusila terhadap istrinya bernama Irna, gagal lalu melarikan diri, Rabu (2/6/2021) sekira pukul 00.30 WIB.


"Kedua pelaku pengeroyokan terhadap korban ditangkap, pelaku dengan terang terangan dan tenaga bersama menggunakan kekerasan yang mengakibatkan korban Abdul Karim meninggal dunia,"ujar Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi melalui Kapolsek Sungai Beremas Iptu Alfian Nurman SH, Jum'at (4/6/2021)


Berdasarkan :- LP/ 48 / VI /2021/Sek-sb, tanggal 03 Juni 2021 dalam perkara Tindak pidana kekerasan secara bersama-sama.


Gerak cepat Kapolsek Sungai Beremas, Kanit Reskrim dan Anggota reskrim melakukan penangkapan terhadap tersangka yaitu Inisial BR (45) dan BK (45) di Jorong Pigogah Patibubur, Nagari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (3/6/2021) sekira pukul 20.00 WIB.


Iptu Alfian Nurman menjelaskan, Korban pengeroyokan Abdul yang sekaligus sebagai pelaku percobaan pemerkosaan masuk ke dalam rumah milik Marja, untuk melakukan Asusila terhadap istrinya bernama Irna, gagal lalu melarikan diri, serta masyrakat keluar rumah bersama sama mencari pelaku.


"Pelaku dapat di amankan, kemudian Masyarakat sepakat untuk di antar ke Polsek Sei Beremas guna proses hukum,"jelasnya.


Lanjutnya, dengan jarak tempuh lumayan jauh, namun di dalam perjalanan dalam mobil Avanza Warna Silver No Pol BM-1289-QI sekira Tahun 2008 Milik SIIN, Jorong Pigagoh Patibibur, Nagari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas.


Pelaku pemerkosaan (Abdul karim) di aniaya secara bersama sama, dan sempat pula berhenti di jalan karena ada yang buang air kecil.


Sesampai di Mako Polsek Sei Beremas sekira pukul 04.00. WIB, dengan melihat Pelaku mengalami Luka memar.


Lalu Personil Piket SPK Polsek Sei Beremas Aiptu Madirwan bersama rombongan masyarakat membawa pelaku ke Puskesmas Air bangis untuk di obati dan di rawat.


"Setelah perawatan selama 16 Jam Korban AB (38) meninggal dunia sekira Pukul 20.00 WIB. Sampai pelaku meninggal Korban percobaan Pemerkosaan belum ada membuat Laporan,"ujarnya


Selanjutnya kedua pelaku di bawa ke Mako Polsek Sungai Beremas untuk penyidikan lebih lanjut.Untuk Pelaku lainya masih Buron dan terus dilakukan pencarian oleh Polsek Sungai Beremas.


"Atas perbuatan pelaku di kenakan Pasal 170 ayat (2) ke 3 KUHP tentang Tindak Pidana Batang Siapa dengan terang terangan dan tenaga bersama menggunakan kekerasan mengakibatkan meninggal dunia dengan ancaman Maximal Penjara 12 tahun,"pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments