Ticker

6/recent/ticker-posts

Hadiri Acara Pelepasan Siswa/Siswi, Kasiter Kasrem 132/Tdl Sampaikan Himbauan || dutametro

 


 dutametro.com. 

Keceriaan tampak dalam wajah Siswa/Siswi SMP Negeri 1 Palu Kelas IX Adiwijaya dalam memeriahkan Acara Pelepasan Siswa-Siswi Tahun Pelajaran 2020/2021. Acara ini berlangsung sangat meriah dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Kehadiran Kasiter Kasrem 132/Tdl menambah kegembiraan suasana tersebut.


Dalam kesempatan tersebut, Kasiter Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf H. Rahman T. Leho, M.Si menyampaikan sambutan dan terimakasih kepada Kepala Sekolah, dewan guru serta panitia penyelenggara dan orang tua wali sehingga dapat hadir dalam acara ini. Kolonel Rahman menyampaikan pesan agar para orang tua selalu mengawasi kegiatan anak-anaknya di rumah. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari anak terjerumus dalam hal negatif seperti kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba, miras dan pengaruh negatif lainnya.


“Pengawasan orang tua lebih dominan terhadap putra putri, awasi dan kendalikan jangan sampai terpengaruh perilaku yang tidak baik oleh kelompok atau teman yang dapat merugikan keluarga”. Ucap Kasiter


“Kepada siswa dan siswi yang saya banggakan, pesan saya raihlah cita-cita kalian setinggi langit. Perjuangan kalian masih panjang, alangkah baiknya lanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Supaya kalian dapat membanggakan orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara. Perilaku yang kurang baik supaya ditinggalkan.” Ucapnya.


“Waspada tehadap kelompok paham radikalisme dan intoleransi, jaga persatuan persaudaraan perdamaian dan toleransi”


Acara diakhiri dengan penyerahan cendera mata, SKHU,  buku rapot dan foto bersama kenang-kenangan untuk Sekolah  SMP 1 Palu Kelas IX Adiwiyata.

Post a Comment

0 Comments