Ticker

6/recent/ticker-posts

Demi Terciptanya Solidaritas TNI, Babinsa Gelar Silahturami






Bengkayang, Sabtu (5/6/21) Babinsa Jagoi Sertu I Nengah Santika Koramil 1202-09/Jgb Melayat salah satu tokoh masyarakat binaan yang tutup usia di Rumah duka Alm. bapak Nihog warga Dsn. Jagoi Babang Ds. Jagoi Kec. Jagoi Babang Kab. Bengkayang. 


Kehadiran Babinsa Jagoi di rumah duka bersama dengan Camat Jagoi Babang, Kadus Jagoi dan Ketua Adat sangat dirasakan warga sebagai bentuk kepedulian TNI dilingkungan masyarakatnya, selain turut serta sebagai ungkapan bela sungkawa juga sebagai bentuk penghiburan untuk memberi rasa ketabahan kepada keluarga yang ditinggal. 


Babinsa Jagoi mengatakan, kita turut hadir di rumah duka sebagai sumbangsih kami TNI mengucapkan bela sungkawa kepada warga binaan yang sedang berduka untuk membuktikan bahwa TNI ada ditengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun suka maupun duka, ujarnya. 


Ini merupakan pembinaan babinsa melalui Komunikasi Sosial dengan mendatangi rumah duka, Babinsa berperan di segala aktifitas masyarakat akan menciptakan solidaritas TNI dan memperkokoh tali silaturahmi dalam rangka terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. 


Dengan demikian masyarakat mengerti bahwa Babinsa selalu hadir segala lini, bersama-sama kita membangun dan memupuk rasa saling peduli baik TNI kepada masyarakat begitu pula masyarakat kepada TNI, baik suka mau duka, kami yakin dengan kegiatan ini TNI akan selalu dicintai dan disayangi oleh masyarakatnya, tegasnya Sertu I Nengah Santika. 

(Pendim 1202/Skw)


Post a Comment

0 Comments