Ticker

6/recent/ticker-posts

Dandim 1206/Putussibau Teruskan Perangi COVID-19 TNI -Polri Kapuas Hulu

 




Putussibau -Dandim 1206/Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil,S.I. P ,Mengajak Stakeholder di tiap Kecamatan bekerja keras dalam memerangi penyebaran COVID -19 di Putussibau. Selasa, (01/06/2021)


Negara Indonesia saat ini terus melaksanakan peperangan melawan penyebaran COVID-19 makin mengancam bagi keselamatan Rakyat.Situasi Lingkungan sekitar kita semakin hari semakin mengkuatirkan dari Ancaman Covid 19.


Musuh kita ini ada dan Nyata, Ancamannya Nyawa kita, Nyawa Keluarga kita, Kerabat maupun Sahabat2 kita disekitar kita yg kita 



Perwira Seksi Operasi Kpt Inf Ucok Saputra ,

Dalam keterangan menyampaikan bahwa Kodim 1206 Putussibau  telah melaksanakan pembentukan posko COVID-19 di setiap Desa dan RT  dengan pencapaian 100% yang dilaksanakan oleh 18(Delapan Belas ) Koramil yang berada di tiap Kecamatan  di Kapuas Hulu dalam upaya melawan penyebaran COVID-19 .


"Pasi Operasi juga telah menghimpun semua kegiatan yang tiap hari di laksanakan oleh tiap Koramil jajaran dalam penerapan protokol kesehatan di Kapuas Hulu.Kegiatan Protokol kesehatan jajaran antara lain himbauan ,sosialiasi, Trecing,pembagian masker,penyemprotan bagi masyarakat dan sekolahan,Tutur "Kpt.Ucok Saputra Seksi Oprasi Kodim 1206/Putussibau.


Senada apa yang di sampaikan oleh Pelda Didik Riyono salah satu  pejabat Danramil di wilayah Kecamatan Jongkong dan Kecamatan Pengkadan,  Terus melaksanakan protokol kesehatan ,Menerapkan PPKM Mikro dan bekerja sama dengan stikerholder. "Untuk kepatuhan masyarakat saat ini lebih meningkat dalam penerapan protokol kesehatan ,akan tetapi tidak masih ada kelalaian dari sebagian kecil masyarakat Jongkong dan Pengkadan,Ujar" Danramil Jongkong -Pengkadan.


Selaku Komandan Kodim 1206/Putussibau yang dengan wilayah teritorial Kapuas Hulu mengatakan dengan tegas ,kepada para jajaran yang berada di tiap Kecamatan ,Desa se Kapuas Hulu dalam penerapan protokol kesehatan di massa peperangan melawan pandemi COVID-19 harus tetap Semangat dan Jaga Kesehatan dan menjunjung tinggi Sinergitas.


"Dandim juga menegaskan bahwa musuh kita ini ada dan Nyata, Ancamannya Nyawa kita, Nyawa Keluarga kita, Kerabat maupun Sahabat-Sahat  kita disekitar kita yg kita .Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi kita, keluarga kita dan semua Lingkungan kita dari Ancaman Virus ini,Tegas "Komandan Kodim 1206/Psb. (Erk/1206)

Post a Comment

0 Comments