Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Solsel "Baminantu" dua Menteri Jadi Saksi Nikah || dutametro



Solok Selatan, dutametro.com --- Bupati Solok Selatan yang juga Ketua DPD Golkar Sumbar Khairunas "baminantu". Putri ketiganya Zilga Ekha Regina yang akrab dipanggil Zilga dipersunting oleh Muhammad Iqra Chissa Putra (Iqra) Sabtu pagi (26/6/2021), di Padang.



Zilga merupakan putri ketiga dari H. Khairunas dan Hj. Erniati. Sedangkan Iqra putra pertama dari H. Edison dan Hj. Silvia Nengsih.



Hadir sebagai saksi pernikahan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum Partai Golkar, serta Menteri Investasi yang juga Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)Bahlil Lahadalia



Turut hadir dalam akad pernikahan tersebut Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Gubernur Sumbar Mahyeldi, Wakil Gubernur Audy Joinaldi, Sejumlah Anggota DPR-RI Fraksi Golkar, Ketua Umum BPP HIPMI dan jajaran, Bupati Dharmasraya, Bupati Sijunjung, Wabup Solsel, Kajari, Sekda, Ketua Pengadilan Negeri Solok, dan tamu undangan lainnya.



Prosesi akad nikah yang berlangsung khidmat itu dipandu oleh Kepala KUA Kec. Padang Barat.



Zilga yang merupakan Sarjana Kedokteran Universitas Andalas tersebut dipersunting oleh Iqra yang juga merupakan Ketua DPD Golkar Kota Padang. Iqra juga tercatat pernah menjadi Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar 2017- 2020.



Airlangga berharap agar kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah.



Usai akad nikah, dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang dihadiri tamu dan undangan dari berbagai kalangan. Resepsi digelar dengan membagi kehadiran tamu dalam beberapa shift waktu. (Met)

Post a Comment

0 Comments