Ticker

6/recent/ticker-posts

BAZNas Kota Sawahlunto, Salurkan Zakat Kepada Mustahiq || dutametro



Sawahlunto,dutametro.com.-

Apresiasi atas kinerja BAZNas Kota Sawahlunto yang telah mampu bekerja secara baik. “Hal ini ditunjukan dengan telah tercapainya target tahunan, pada kwartal pertama sebesar tiga (3) miliyar. Sehingga sasaran mustahiq, penerima zakat dapat ditambah,” tutur Walikota Sawahlunto, Deri Asta,SH.

 

Hal tersebut disampaikan Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta,SH saat menghadiri penyerahan zakat dari BAZNas Kota Sawahlunto, yang dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Dan sesuai jadwalnya, hari ini Rabu (30/6) disalurkan kepada masyarakat atau para mustahiq, yang ada di Kecamatan Silungkang dan Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto.


Pada penyaluran zakat bulan Juni 2021 ini, secara keseluruhan BAZNas Kota Sawahlunto menyalurkannya sebesar tidak kurang dari Rp 500 juta. Peruntukan zakat, yang disalurkan melalui Kecamatan Silungkang dengan total Rp. 125.450.000,- dengan jumlah mustahiq 163 orang.



Sementara untuk Kecamatan Lembah Segar, diberikan kapada 88 orang mustahiq dengan total zakat yang disalurkan, sebesar Rp. 122.000.000,- dan kegiatan ini, akan berlanjut besok (1/7) untuk Kecamatan Talawi dan Kec Barangin Kota Sawahlunto.


“Terimakasih bapak Walikota bersama pimpinan BAZNas Kota Sawahlunto yang telah menyerahkan zakat kepada para mustahiq di Kecamatan Silungkang. Semoga berkah dan bermanfaat, Jazakumullah khairan katsira,” ungkap Camat Silungkang, Supar MSI. (An)

Post a Comment

0 Comments