Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil Samalantan, Turut Hadiri Musyawarah Desa Tentang Penetapan Hasil Data SDGs

 


Bengkayang, Jum'at (4/6/21) Babinsa Koramil 1202-06/Sml Kopda Ardiwono hadiri langsung agenda rapat dalam rangka kegiatan musyawarah penetapan data hasil pendataan tim pokja SDGs Tahun 2021 Ds. Bukit Serayan Kec. Samalantan Kab. Bengkayang.


Kegiatan tersebut digelar di Aula kantor Desa Bukit Serayan pada pukul 08.30 WIB, dimana seluruh peserta menerapkan aturan Protokol Kesehatan.


Turut hadir dalam kegiatan, Kades Bukit Serayan Resmi, Ketua BPD Agus, Bhabinkamtibmas Ipda Parmin, Pendamping Desa Robi beserta 67 anggota SDGs.


Dalam sambutan nya Kopda Ardiwono, menghimbau kepada seluruh para peserta SDGs agar memastikan data yang di himpun betul-betul sudah pasti dan benar agar tidak ada kesalahan apabila data itu berbeda degan data di pusat dan melaksanakan kegiatan dengan cermat dan penuh rasa tanggung jawab.


“Termasuk diantaranya tentang pemutahiran data yang betul betul valid dan akurat, agar hasil nya dapat di pertanggung jawabkan,” kata Kopda Ardiwono.


Selanjutnya "Hasil dari penyampaian data SDGs desa tahun 2021 dengan Survey desa 80% sudah selsai, Survei Rt .80% selesai, Survei keluarga 80% selesai dan survei individu 80% selesai dan begitu juga dengan Hasil hasil yan diputuskan, kuisiner Rumah Tangga 668, Kusioner Individu 2.723, untuk data-Data diatas akan diperbaharui setiap 6 bulan sekali," tuturnya.

(Pendim 1202/Skw)

Post a Comment

0 Comments