Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Berikan Semangat dan Motivasi di Masa Pandemi Covid-19



Bengkayang, Senin (7/6/21)Babinsa Koramil 1202-02/Sanggau Ledo Serda Zetendra melaksanakan anjangsana ke warga binaan usaha madu kelulut (lebah trigona).


Dalam Menghadapi situasi ekonomi saat ini dimana keterbatasan masyarakat untuk menengah kebawah akan pengaruh Pademi Covid-19 sebagian kesulitan dalam mencari mata pencarian baru akibat pengurangan tenaga kerja. Para petani harus tetap eksis membuat terobosan baru agar perekonomian tetap terjaga. 


Atas dasar tersebut Babinsa kepada warga binaan berusaha membangkitkan semangat dengan melaksanakan pembinaan di wilayah kepada warganya. 


"Pada kesempatan ini, Serda zetendra anjangsana ke rumah Budi Santoso 45 ( th ) warga desa sinar tebudak. Yang memulai usaha tambahan membudidayakan madu kelulut. Hasil budidaya madu kelulut untuk di konsumsi sendiri untuk menjaga sistem imun tubuh dalam menghadapi pandemi Covid-19, juga bisa membantu perekonomian rumah tangga. Dan untuk memanfaatkan lahan pekarangan kosong di sekitar rumah yang di tinggalin," tutur Serda Zetendra.

(Pendim 1202/Skw)

Post a Comment

0 Comments