Ticker

6/recent/ticker-posts

Adrienne & Ratu Meluncurkan Lagu Pop Duet


Padang,dutametro - Adrienne Ellen Matthew, gadis cilik multitalenta yang baru merayakan ulang tahun ke 10 kembali merilis single berjudul Let’s Dance. 

Adrienne adalah gadis keturunan blasteran yang multitalenta. Ayah berasal dari New Zealand berdarah Irlandia - Inggris - Skotlandia dan Ibu berasal dari Sumatera Barat berdarah Minang - Pakistan. 

Lagu tersebut diciptakan oleh Bunda dari Adrienne yaitu Bunda Evy Febriyani Matthew. Let’s Dance merupakan single ke 6 Adrienne yang kali ini berduet dengan sahabatnya bernama Ratu Cahyani, biasa dipanggil Ratu. 

Ratu merupakan pemenang dari lomba Solo Song yang diadakan oleh Adrienne Production beberapa waktu lalu. Hadiah Utama untuk para pemenang utama setiap kategori dalam lomba tersebut adalah mendapatkan lagu duet bersama Adrienne atau lebih akrab disapa Nana. 

Ratu adalah gadis berbakat berusia 11 tahun berdarah Sunda - Batak dan berasal dari Kota Bandung namun sudah 5 tahun tinggal di kota Padang dan bersekolah di SD Agnes Theresia kelas 5. 

Let’s Dance sendiri mengisahkan tentang kedua anak yang mengajak teman2 nya untuk berhenti sejenak dari kesibukan seperti sekolah, mengerjakan tugas sekolah dll untuk menari bersama, menghilangkan gundah gulana. Karena hiburan sangat diperlukan oleh setiap anak agar semua dapat kembali berkonsentrasi dan berprestasi dalam bidangnya. 

Lagu ini direkam di Studio 3AM dengan Music Producer Cimay & Deni. Video Musik untuk lagu ini direncanakan akan dirilis akhir bulan Juni ini.

Adrienne & Ratu juga merupakan model-model cilik yang bergabung di Ganevo Management yang juga menyediakan kelas acting bagi siapa saja yang ingin belajar acting. Adrienne sudah pernah menjadi bagian dari film Buya Hamka & Ranah 3 Warna sementara Ratu menjadi bagian dari film Pangeran Reborn.

Wah kecil-kecil sudah sangat berbakat dan berprestasi ya. Sukses terus untuk Adrienne & Ratu. 

Post a Comment

0 Comments