Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Safari Ramadhan Pemkab Solsel Mengunjungi Masjid Darussalam Nagari Lubuk Gadang || dutametro


Ketua Tim Safari Ramadhan Pemkab Solsel Wakil Bupati Solsel H. Yulian Efi. saat mengunjungi Masjid Darussalam Nagari Lubuk Gadang.


Solsel, dutametro.com --- Tim Safari Ramadha Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solsel mengunjungi mesjid Darusalam Jorong Batuang Taba, Nagari Lubuk Gadang Kecamatan Sangir Kabupaten Solok Selatan,Jumat (7/5/2021)



Wakil bupati H. Yulian Efi Sebagai ketua tim TSR menyampaikan, mari kita majukan Kabupaten kita ini bersama - sama, jangan melihat kebelakang lihat kedepan karna masa depan kabupaten kita ada didepan.



Kita dukung visi dan misi Bupati. dan Doa kan kami supaya bisa melak sanakan apa yang sudah kami janjikan.



Dia juga menyampaikan dua pesan Pesiden RI Joko Widodo melalui vicom di kantor Bupati. Pertama, Pemkab harus perbaiki ekonomi masyarakat dan Kedua, bagaimana pemkab dapat mengurangi atau mencegah angka wabah covid-19 di daerah. 



Mari kita bersama sama disuntik Vaksin untuk memutus matarantai penyebaran covid19. Virus itu nyata bukan rekayasa, lihat saja berita di Tv bagai mana Negara India kewalahan mengatasi wabah ini, Vaksin itu aman dan juga halal.



Dalam kesempatan itu Wakil Bupati menyerah kan bantuan sebesar Rp20 Juta dan dari Bank Nagari Lubuk Gadang menyerahkan Alqur,an dan uang sebanyak Rp2 juta.



Kunjungan dimulai berbuka bersama di Mesjid Darusalam dan dilanjut kan Sholat Isya, Sholat Tarwih dan dilanjut kan dengan mendengarkan tauziah dari Ustad Zul Affendi.



Turut hadir dalam rombongan tim Ramadan anggota DPRD Solsel Dede Paserela, Solihin, Opd, Porkopimda, Kepala Bank Nagari Lubuk Gadang, Wali Nagari Lubuk Gadang, Humas Pemkab Rita Angraini. (Met)

Post a Comment

0 Comments