Ticker

6/recent/ticker-posts

Tenaga Medis Meninggal Karena Covid-19, Bupati Agam Sampaikan Duka Cita

 

 



Agam---Terkait meninggalnya salah seorang tenaga medis Kabupaten Agam, yang diduga akibat terkonfirmasi covid-19. Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya salah seorang bidan yang bertugas di Puskesmas Sungai Pua akibat Covid-19.


“Innalilahi wa innailahi rajiun, telah berpulang bidan Risnavia Henra, semoga diterima di sisi Allah SWT,” ucap bupati, Senin (24/5/2021) malam.


Bupati mewakili Pemerintah Kabupaten Agam turut berduka cita atas berpulangnya bidan Risnavia Henra ke haribaan Allah SWT. Bupati juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.


Kemudian, bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tenaga medis dan tenaga kesehatan atas dedikasinya menangani pasien Covid-19.


“Atas nama pemerintah, saya ingin ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kerja keras beliau, atas perjuangan beliau dalam rangka mendedikasikan diri untuk penanganan Covid-19,” ucapnya.


Diketahui, Risnavia Henra dikabarkan meninggal dunia akibat Covid-19, Senin (24/5). Bidan yang bertugas di Puskesmas Sungai Pua itu menghembuskan nafas terakhir di RSAM Bukittinggi.


Almarhum diketahui terkonfirmasi Covid-19 sejak 20 Mei lalu. Almarhum terkonfirmasi positif Covid-19 bersama seluruh anggota keluarga.


(Aji)

Post a Comment

0 Comments