Ticker

6/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi, SKU Metro Talenta dan dutametro.com Gelar Buka Bersama





Padang, dutametro.com-Dipenghujung Ramadhan 1442 H. SKU Metro Talenta dan dutametro.com menggelar buka bersama di Uje BP Kafe By Pass pada Sabtu (8/5/2021). Buka bersama yang dihadiri puluhan orang anggota tersebut berlangsung sederhana dan khidmat.

Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini telah menyatukan wartawan SKU Metro Talenta dan dutametro.com. Yang biasanya dari masing masing media disibukkan dengan kegiatan jurnalisnya, kali ini tampak kompak menanti datangnya waktu berbuka puasa, canda tawa menghiasi wajah wartawan yang hadir.

Serambi menunggu waktu berbuka puasa, Soni Yunardi Wakil Pempred SKU Metro Talenta mengatakan" Buka puasa ini, sebagai silaturrahmi kita sebagai satu bendera, apalagi selama ini, kita meski satu media tapi jarang bersua, maka momen ramadhan kali ini kita gunakan untuk mempererat persaudaraan kita ", tuturnya.




Sementara itu, Suci Martia,S.IKom, selaku Pimpred dutametro.com sangat mengapresiasi kegitan buka bersama ini. Apalagi semangat kawan-kawan untuk tetap hadir meski hujan deras mengguyur kota Padang. 

"Alhamdulillah, kebersamaan sangat terasa dengan banyaknya anggota yang datang, semoga kebersamaan antara kita akan tetap terjalin, baik itu untuk SKU Metro Talenta maupun dutametro.com", kata Suci lagi.

Sebagai Nahkoda dutametro.com sejak Oktober 2019 yang lalu, Suci Martia berharap media dutametro.com dan SKU Metro Talenta bisa menjadi media yang menyajikan pemberitaan yang positif bagi pembaca.  

Selanjutnya, tak ketinggalan, sang owner dutametro.com yang juga Pimred SKU Metro Talenta Mairizal tampak hadir pada acara tersebut. Senada, Mairizal berharap media ini nantinya bisa menunjukkan kiprahnya dalam tugasnya sebagai Jurnalistik. Namun itu semua tentu tidak terlepas dari SDM kita sebagai wartawan. Tutup Mairizal.


Red








Post a Comment

0 Comments