Ticker

6/recent/ticker-posts

Selesaikan Kegiatan,Wajo Fadly Minta OPD Berlari || dutametro





PADANG PANJANG, dutametro.com. -- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menekankan kepada seluruh OPD untuk bisa berlari menyelesaikan dan mengevaluasi setiap program kegiatan. 


"Apapun program-program prioritas, jangan didiamkan. Saya minta betul-betul dicek dan dilaporkan sampai mana perkembangannya. Apa ada hambatan atau kendala dan bagaimananya," ujar Fadly saat membuka rapat evaluasi progres pelaksanaan kegiatan bersama kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang di Hall lantai III Balaikota, Selasa (18/5).


Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Syahdanur, SH, MM, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Iriansyah Tanjung, SE, M.Si dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Yas Edizarwin, SH.


Sebelum membahas progres pelaksanaan kegiatan, Sekda Sonny mengingatkan kepala OPD untuk senantiasa patuh terhadap arahan yang disampaikan presiden terkait dengan penanganan covid-19. Karena untuk Sumbar sendiri kasusnya mengalami kenaikan signifikan. Jangan sampai berhenti untuk mengingatkan masyarakat untuk terus patuh dan taat dalam melaksanakan 5M.


Di samping itu, Sonny juga mengingatkan ASN untuk bisa bijak dalam menggunakan media sosial.

"Jika ingin berkomentar janganlah sampai merusak atau menyalahkan secara tidak baik. Jangan sampai menyinggung atau menyalahkan," tegas Sonny. (cici)

Post a Comment

0 Comments