Ticker

6/recent/ticker-posts

Sekretaris DPRD Agam Dapat Kunjungan Dari Dua DPRD Sumatera Utara

  



Agam--Sekretaris DPRD Kabupaten Agam Indra menerima kunjungan dari DPRD Propinsi Sumatera Utara dan rombongan dari Komisi C DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan Provinsi Sumatera Utara, Jum'at (28/5). 


Pertemuan yang dilaksanakan diruang sekwan itu juga didampingi Plt. Kabag Umum Sekretariat DPRD Agam Jonaidi dan Kasubag Humas dan Protokol Hasneril. 

Kedatangan rombongan Komisi C DPRD Tapanuli Selatan dipimpin Ketua Komisi C Syivan R. Amin beserta anggota komisi C DPRD Tapanuli Selatan dan pendamping Komisi. 

Pada kesempatan itu juga dihadir Wakil Ketua DPRD Tapanuli Selatan Borkaf, sedangkan dari DPRD Propinsi Sumatera Utara hadir sendiri dari fraksi PAN Hendra Cipta 

Tujuan kunjungan Komisi C DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan disamping silaturrahmi juga dalam rangka konsultasi dan koordinasi ke DPRD Kabupaten Agam terkait kebijakan dalam sektor pariwisata dimasa pandemi covid19.

Hendra Cipta anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara  hadir di DPRD Agam ini disamping sharing informasi terkait tugas dan fungsi DPRD juga sekalian pulang ke kampung  di Balai Selasa Lubukbasung.

Sebagai mempererat jalinan silaturrahmi Sekwan DPRD Agam Indra pertama mengucapkan mohon maaf dari pimpinan DPRD Agam  karena tidak bisa menyambut kehadiran tamu dari DPRD propinsi Sumatera Utara dan DPRD Tapanuli Selatan yang datang, karena dihari yang sama beliau sedang melaksanakan tugas diluar kantor.

Dalam pertemuan Sekwan menjelaskan pada masa pandemi ini salah satu sektor yang terkena imbasnya adalah sektor pariwisata. Karena wilayah Kabupaten Agam selama libur lebaran sesuai dengan instruksi Bupati objek wisata di kabupaten Agam di tutup.


(Aji)

Post a Comment

0 Comments