Ticker

6/recent/ticker-posts

Sekda Pulpis : ASN Nekat Bepergian sebelum atau Sesudah Lebaran Siap Dikenakan Sangsi || dutametro






Pulang Pisau , dutametro.com. -Dalam rangka memastikan tingkat kepatuhan terhadap Surat Edaran ( SE) Bupati Pulang Pisau terkait larangan bepergian ke luar daerah dan cuti dari tanggal 6 hingga 17 Mei, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau H Saripudin menyambagi kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, Kamis (06/05/2021).


Dalam kesempatan tersebut Sekda Didampingi Kadis Kominfo Moh. insyafi, Kepala BPBD Salahudin, Kabag Humas, Faridawati dan perwakilan dari Inspektorat memberikan briefing dan arahan kepada seluruh pegawai BPBD Pulang Pisau.


“ Hari ini kami bersilaturahmi ke kantor BPBD sambil melakukan pengecekan kehadiran teman-taman. Apakah mereka patuh dan taat terhadap Surat Edaran Bupati tentang larangan bepergian ke luar daerah menjelang dan pasca lebaran tahun 2021 ini ”, kata Saripudin


Pria yang juga menjabat Kepala BKPP Pulang Pisau ini, selain itu juga melakukan pengecekan larangan Cuti ASN sesuai yang telah diterbitkan pada Surat Edaran Bupati.


” Alhamdulillah, di BPBD ini hanya ada 2 ASN yang tidak berada di kantor, namun sedang mendapat tugas lapangan ”, jelas Saripudin


Dia menambahkan melalui Surat Edaran  tentang larangan bepergian keluar daerah, menjelang dan pasca Idul Fitri, mulai tanggal 6 hingga 17 Mei semua wajib mematuhinya. Jika ada yang melanggar kata Saripundin, pihaknya akan memberikan sangsi  tegas.


“ Saya minta, teman-teman konsekuen terhadap Surat Edaran (SE) Bupati itu. Jika dilanggar, maka yang bersangkutan akan diberikan sangsi ”, tandasnya.( RD)

Post a Comment

0 Comments