Ticker

6/recent/ticker-posts

Risnawanto Nahkodai PMI Kabupaten Pasaman Barat || dutametro





Pasaman Barat, dutametro.com. - Muswarah Kabupaten (Muskab) ke-IV Palang Merah Indonesia (PMI) Pasaman Barat Wakil Bupati Risnawanto terpilih sebagai ketua PMI priode 2021-2026 secara aklamasi.


Risnawanto terpilih secara aklamasi di sidang pleno III yang di ikuti 11 utusan Kecamatan, 1 Perwakilan Kabupaten, 1 Provinsi dan 1 Perwakilan Relawan Kabupaten yang digelar di aula kantor Bupati setempat, Rabu (5/5/2021) sore.


Selain itu Risnawanto menyampaikan, ucapan terima kasih kepada peserta musyawah yang telah memberikan kepercayaan penuh kepadanya untuk nahkodai oraganisasi PMI Pasbar untuk lima tahun kedepan. Ia secara pribadi maupun atas pemerintah daerah siap untuk mengemban tugas ini karna tugas ini adalah tugas kemanusiaan.


"Terimakasih telah mempercayai saya untuk nahkodai PMI Pasbar lima tahun kedepan, kapercayaan ini akan saya pertanggung jawabkan, selain amah jadi wakil bupati juga sebagai ketua PMI Pasbar, bagi saya PMI ini sebuah organisasi sosial yang sangat luar biasa,"ujarnya


Sementara itu, Ketua PMI Pasbar domisioner Yunisra Syahiran menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus dan relawan PMI baik kabupaten maupun kecamatan yang telah berdedikasi di PMI Pasbar selama 5 tahun terahir.


"Terakasih kepada seluruh keluarga besar PMI Pasbar yang telah mengabdikan diri sebagai pejuang kemanusiaan selam 5 tahun terahir. Berserta ucapan selamat kita sampaikan kepada ketua terpilih Risnawanto, semoga kedepan PMI Pasbar semakin jaya," sebutnya.


Yunisra Syahiran menambahkan, di tanggan dingin bapak Risnawanto saya yakin PMI Pasbar akan lebih baik. "Saya kenal baik dengan beliau. Beliau orang baik dan kami pernah bersama-sama membangun Pasbar dimasa Almarhum bapak Syahiran, kedepan kami akan bersinergi bagaimana PMI Pasbar lebih jaya lagi."pungkanya.


Sidang Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI Pasbar Ke-IV tersebut,  dipimpin oleh pimpinan sidang Idenvi Susanto, Hendro sebagai sekretaris dan Eko sebagai anggota. Terlihat ratusan relawan hadir di acara musyawarah tersebut.

Post a Comment

0 Comments