Ticker

6/recent/ticker-posts

Polindes Ophir Barat Dapat Penghargaan dari Puskesmas Ophir Atas Program Inovasi Kesehatan Serta Prestasi Setiap Perlombaan Posyandu Tingkat Kabupaten Hingga Provinsi || dutametro





Pasaman Barat, dutametro.com. --Polindes Ophir Barat, Kejorongan Ophir, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) meraih Penghargaan dari Puskesmas Ophir atas program Inovasi kesehatan serta prestasi setiap perlombaan Posyandu tingkat Kabupaten hingga Provinsi.


"Penghargaan kita berikan kepada Bidan Desa atas Inovasi dan program pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan prestasi yang diraih oleh Posyandu Ophir Barat dalam setiap kali mengikuti perlombaan mulai dari tingkat Kabupaten Pasbar sampai Provinsi Sumbar,"ujar Kepala UPT Puskesmas Ophir, Darwanis, S. S.Km. Rabu (5/5/2021).


Ia mengatakan, dengan pemberian penghargaan ini, dapat menjadi motivasi bagi Bidan Desa lainnya, untuk lebih memberikan inovasi dan program pelayanan kesehatan ditengah masyarakat.


"Semoga penghargaan yang diberikan dapat dipertahankan dan juga saling bersinergi antara Bidan Desa bersama Para Kadernya, dalam pelayanan kesehatan,"sebutnya.


Sementara itu, Bidan Desa Ophir Barat Yuliana A.Md., Keb menyampaikan, ucapan terima kasih atas suport dan dukungan dari semua pihak, sehingga Penghargaan ini bisa diraih oleh Posyandu Ophir Barat.


Dengan adanya penghargaan ini, semoga kedepannya bisa membuat inovasi dan program kerja dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, khususnya para Ibu hamil dan balita agar selalu sehat.


"Terima kasih atas suport dan dukungan dari semua pihak, semoga kedepannya kita akan tetap berkomitmen dalam pelayanan kesehatan ditengah masyarakat,"ucap Bidan Desa Yuliana mengakhiri.


Penghargaan atas program Inovasi kesehatan serta prestasi setiap perlombaan Posyandu tingkat Kabupaten hingga Provinsi tersebut langsung diberikan oleh Kepala Puskesmas Ophir kepada Bidan Desa Yuliana, Amd., Keb, di Aula Puskesmas Ophir, Rabu (5/5/2021).

Post a Comment

0 Comments